Senin, 28 September 2009

diary hematology
Senin, 28 September 2009

hari ini hari inisasi bipkmb, kami bersepuluh ada seorang teman yang tidak dapat mengikuti bipkmb dikarenakan mengalami sebuah kecelakan pada malam sebelumnya. pertama kami mendengar kabar tersebut kami syock dan merasa tidak enak karena dia salah satu anggota kelompok yang aktif.
awal sebelum acara dimulai, kami terlebih dahulu berkumpul di halaman kampus fkik sesuai kelompok,kemudia satu persatu kelompok diperintahkan untuk naik. sebelum kami masuk ruangan kami harus absen terlebih dahulu sekaligus melihat nama ilmiah dari masing-masing anggota kelompok dan juga nama ilmiah dari kelompok kami. kami mendapat nama kelompok "hematology". acara pertama yaitu pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa serta sambutan dari presiden BEM dan ketua panitia dan pembacaan tata tertib. Setelah itu kami melakukan pemanasan atau "warming up" dengan mengerjakan soal sebanyak 30 butir dengan waktu 15menit kemudian ada acara ta`aruf dengan kakang-mbekayu panitia dan kakak-kakak asuh.
Setelah itu kami membahas tentang visi,misi dan metaplan dan dilanjutkan dengan pemilihan " palu dan bulu" atau pak lurah dan bu lurah. teman-teman kami yang terpilih menjadi pak lurah yaitu Prabawa Yogaswara dari kelompok 4 dan Rahma Dewi A. dari kelompok kami yaitu kelompok 2. kami berlatih visi,misi,hymne,mars dan yel-yel.
Pada akhir acara DISMA membacakan tugas yang harus kita kerjakan setelah acara usai.
Setelah kami selesai mengikuti seluruh acara pada biopkmb hari ini kami pun bersiap-siap mengerjakan tugas diawali dengan berfoto bersama di depan gerbang untuk memenuhi salah satu tugas tersebut.
inilah foto kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar